Akhirnya,,,, Rio Dusun Ujung Tanjung Resmi Di Lantik Oleh Bupati Bungo

Makalamnews.com, Bungo– Setelah mengalami Polemik yang cukup panjang,  Akhirnya Rio Dusun Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan Resmi di lantik,  Pelantikan di lakukan langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri sekaligus Pengukuhan gelar adat, di pelataran SD 96 Dusun Ujung Tanjung,  Selasa (19/03).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawati Mashuri, Anggota Drprd Bungo Mahili dan Al Mahfuz, Camat Jujuhan Syafrizal Jajaran OPD, Para Camat, Rio beserta Unsur Muspika Sekecamatan Jujuhan.

Usai menanda tangani fakta integritas, Bupati Hamas berpesan kepada Rio yang baru saja di lantik untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta menjaga dan menjujung tinggi adat istiadat dusun.

” Saya berpesan kepada Rio yang di lantik, untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta menjujung tinggi adat istiadat dusun, jaga kepercayaan masyarakat ini jangan sampai ada persoal-persoalan yang merugikan kedepannya ” Paparnya

Sementara itu, Rio terpilih dusun ujung tanjung Susanto berjanji akan menjalankan tugas yang di berikan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

” Saya berjanji akan menjalankan tugas yang di berikan dengan sebaik-baiknya, selain itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, karna kembali mempercayai saya sebagai tampuk pemimpin dusun ujung tanjung yang kedua kalinya ” Ucapnya

Susanto juga berjanji akan merencanakan program desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Terutama dalam mensejahterakan dan peningkatan ekonomi kerakyatan melalui pembangunan Imfrastruktur dan pemberdayaan sesuai kebutuhan dan usulan masyarakat” Tutup.(MNews/Ana).

Silahkan Komentar Berita nya