5 Posyandu di Kelurahan Batang Bungo Dapat Bantuan Alat Kelengkapan

Makalamnews.com, Bungo– Sukses menggelar peletakan batu pertama pembangunan gedung Posyandu di RT 18 Pinang Mas Sebatang beberapa hari lalu, Kelurahan Batang Bungo Kecamatan Pasar Muara Bungo kembali menyerahkan alat perlengkapan Posyandu kepada 5 Posyandu di Kelurahan Batang Bungo.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Lurah Batang Bungo Hari Kisworo kepada perwakilan setiap Posyandu yang berlangsung di di RT 12 RW 04, Kamis ( 13/08).

Lurah Batang Bungo Hari Kisworo saat dikomfirmasi mengatakan, ada sejumlah alat perlengkapan Posyandu yang diberikan kepada lima Posyandu yang ada di Kelurahan Batang Bungo.

” Hari ini kita menyerahkan bantuan alat perlengkapan kesehatan kepada 5 Posyandu yang ada di Kelurahan Batang Bungo diantaranya berupa timbangan bayi, timbangan dewasa, alat ukur tinggi, alat ukur bayi
dan alat sentimeter bayi,” Ungkap Hari

Bantuan ini kata Hari, merupakan program pemberdayaan masyarakat kelurahan Batang Bungo dari dana DAU TA.2020.

“Harapannya kegiatan masyarakat khususnya posyandu dapat berjalan sesuai dengan harapan yaitu pemantauan tumbuh kembang anak dan pemantauan kesehatan ibu hamil,” Harapnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Pasar yang diwakili oleh Sekcam Pasar Muara Bungo, Babinsa, Babinkabtimas, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.( MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>