4 Warga Merangin Hilang Di Jakarta, Bang Fendi Ikut Lakukan Pencarian

” Ketua DPRD Merangin H.Herman Efendi Turun Kelokasi Lansung Pencarian Orang Hilang di Jakarta”

Makalamnews.com,Merangin– Mendapat kabar hilangnya 4 orang anak Merangin yang belajar di Jakarta sehingga mengunggah hati kecil Ketua DPRD Merangin, H.Herman Efendi. ST.MM untuk turun langsung Kelokasi, Tak tangung-tanggung Lelaki yang biasa disapa Bang Fendi ini turun langsung untuk berbaur dengan warga sekitar demi mencari keberadaan 4 orang anak Merangin yang hilang Baru-baru ini di Jakarta.

Disela Kesibukannya di Ibukota Jakarta 1/02/20 Ia Menyempatkan dirinya berjalan kaki untuk mencari 4 orang anak Merangin yang hilang saat sekolah di yayasan Nurul Amal RT 04 RW 09 no 45 Kramat jati Jakarta timur, anak ini
Keluar tanpa izin dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Yakni
RIZKI – M IRSAL – HARDIANTO – RINO
umur rata2 14/15 tahun.

Dikatakan olehnya rute pencarian hari ini di rumah singgah terminal kampung rambutan – terminal kampung Melayu juga Bekasi, dalam kesempatan ini H.Herman Efendi. ST.MM mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Merangin untuk ikut mendoakan, itu agar 4 orang anak yang hilang bisa kembali ke Yayasan Nurul Amal untuk sekolah kembali.

Dirinya juga akan ber kordinasi dengan Polres Jakarta Timur – Kodim Jakarta timur – Den Intel dan Kodam dalam harapannya semoga Anak-Anak kita yang hilang diberikan kemudahan dan kekuatan agar bisa berkumpul kembali ke sekolah maupun Keluarga terangnya,.(Mnews)

Reporter: Baihaki
Editor: Riana Kameysa

Silahkan Komentar Berita nya





















>