3 Hari Hanyut, Faisal Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Makalamnews.com, Bungo-Setelah tiga hari melakukan pencairan Faisal (18) warga dusun Pakuaji, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang hanyut di Sungai Batang Tebo akhirnya di temukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Penemuan mayat Faisal ini ditemukan oleh warga di sekitaran sungai Batang Tebo .Sabtu 01 Februari 2020 sekira pukul 09.00 Wib tepat nya di kampung Lubuk Rt. 06 kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Tim SAR Gabungan yang di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Bungo IPTU Rico Antomi,SH, Kapolsek Tanah sepenggal lintas IPDA ROVIANSYAH,SH, BPBD Kesbangpol Bungo, Basarnas dan warga setempat langsung mengevakuasi mayat Faisal.

Pencarian korban hanyut atas nama Faisal ini merupakan warga Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Ditemukan mayat ini sudah hari ke 3 sejak pencarian, Alhamdulillah sudah ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.0 WIB, di lokasi bawah jembatan sungai Batang Tebo, tepatnya di Kampung Lubuk RT 06, Kelurahan Dusun Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Berdasarkan laporan dari warga mayat Faisal tersebut sudah di evakuasi oleh tim SAR dan warga.

Tim Gabungan berhasil menemukan mayat tersebut sejauh 47KM, dari tempat tinggal korban.

Berdasarkan permintaan Keluarga korban langsung dibawa oleh ambulance Polres kerumah duka yang beralamat di Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah sepenggal Lintas. (MNews)

Silahkan Komentar Berita nya